Program
peningkatan pelayanan yang berkesinambungan. Ini mencakup prinsip-prinsip umum
termasuk SMART Mengandung banyak contoh-contoh spesifik metrik untuk semua
proses manajemen layanan TI.
1. APAKAH
SEMUA TENTANG METRIK?
Metrik adalah istilah lain untuk. Di dalamnya, metrik datang untuk
berarti hal-hal tertentu bagi orang yang berbeda. Metrik diri yang tidak
berakhir, merupakan bagian penting dari sistem manajemen yang mengarahkan dan
kontrol ITU kearah yang diinginkan. Metrik harus dirancang sesuai dengan
pelanggan persyaratan, mereka harus dapat benchmarked untuk memastikan bahwa
mereka dapat dicapai dan harus dipantau untuk memastikan bahwa mereka tetap
dalam diinginkan ambnag batas dengan tindakan yang diambil untuk memperbaiki
apapun masalahnya. Mereka juga adalah target program peningkatan
layanan-menerus(SIP), sebagai layanan dan proses terus-menerus diperbaiki, jadi
metrik yang mengukur mereka.
2. MENGAPA
METRIK?
Kami mengandalkan metrik setiap hari
untuk banyak hal yang kita lakukan. Hal ini penting untuk menempatkan metrik ke
dalam perspektif karena ada bahaya yang terbawa. Menempatkan metrik ke dalam
perspektif karena ada bahaya yang terbawa. Jika anda tahu apa yang ingin anda
lakukan, atau mana Anda harus pergi, kemudian anda bisa memutuskan apa yang
anda butuhkan untuk mengukur untuk mengetahui bagaimana anda melakukan
perjalanan ke sana dan bagaimana hal itu akan membantu anda. Jika anda
diberikan sebuah mesin dengan banyak alat yang berbeda, ada godaan untuk
menemukan instrumen sendiri menarik daripada apa yang mesin benar-benar
berguna.
3. DI
MANA MENGGUNAKAN METRIK?
Perangkat lunak manajemen layanan IT menyediakan banyak mungkin
metrik, sebagian besar yang akan menarik untuk orang-orang di departemen yang
relevan atau menjalankan proses yang relevan. Jika hanya ini metrik yang
diandalkan kemudian. Organisasi tahu apa yang
desainer perangkat lunak pikir itu seharusnya tahu, tidak apa bisnis IT
kesejajaran tuntutan. Untuk alasan ini, penting untuk memulai di ujung lain,
desain proses untuk Anda organisasi, kemudian desain metrik untuk mengukur
mereka. Setelah ini, mungkin untuk memutuskan bagaimana menerapkan mereka dalam
perangkat lunak. Karena metrik yang dirancang untuk memungkinkan organisasi
untuk mengendalikan nasibnya, seseorang harus bertanggung jawab untuk mereka.
Jika dua orang bertanggung jawab untuk metrik yang sama, orang tidak adalah sebagai
tindakan satu dapat mencegah lain mencapai hasil yang diinginkan. Dengan proses
didorong Manajemen Layanan, Apakah Anda menggunakan ITIL, Six Sigma, COBIT atau
ketiganya, sangat penting untuk membedakan antara individu, organisasi atau
Departemen, dan proses. Untuk metrik untuk kontrol sukses, itu harus menjadi
tanggung jawab seseorang.
Materi selengkapnya download disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar